1 / 4
2 / 4
3 / 4
4 / 4

Entri yang Diunggulkan

Jualan Pulsa di Rumah Mudah dan Menguntungkan

Di zaman modern ini hampir semua orang memiliki handphone, setidaknya bisa kita katakan setiap rumah pasti terdapat alat komunikasi ini. Aga...

Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Alasan Mengapa Jual Pulsa Elektrik Bisa Buat Anda Kaya

Masa pandemic seperti ini memang sangat menyulitkan untuk semua orang, dan untuk itu jual pulsa elektrik adalah salah satu alternative yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki niat untuk berbisnis. Bisa dikatakan berjualan pulsa adalah salah satu jalan untuk memulai mata pencaharian sangat mudah dan juga tidak memerlukan banyak modal. 
Hal ini sangatlah jelas karena memang dalam proses untuk memulai bisnis pulsa sangatlah mudah dan juga murah. Adapun yang perlu anda keluarkan sebagai modal hanyalah uang untuk membeli pulsanya, dan biasanya tidak akan memiliki selisih terlalu besar. Selain itu juga anda tidak perlu menyiapkan modal tempat besar ketika akan berjualan pulsa. 

Kenapa Jualan Pulsa Sangat Menguntungkan


Banyak orang memang tertarik untuk menjadi penjual pulsa, karena memang penghasilan anda bisa tidak terbatas, sesuai dengan jumlah transaksi yang bisa terjadi setiap harinya. Istanacenter.com adalah sebuah agen besar dan bisa dimanfaatkan oleh orang yang ingin bergabung menjadi sebuah agen mandiri. Selain itu istanacenter.com juga memiliki support system sangat bagus dan menunjang di segala transaksi. 
Karenanya, pasar para pengusaha pulsa jelas adalah seluruh orang yang memiliki hp, dimana rasio kepemilikan hp di Indonesia bisa mencapai 60 hingga 70%. Satu hp bisa memiliki 2 kartu yang harus diisi pulsa, dan bahkan tidak sedikit orang yang memiliki 2 hingga 3 hp. Sebesar itulah pangsa pasar anda, dan jika anda mampu untuk mengambil 1% saja dari pasar tersebut, maka tentu pebisnis bisa kaya hanya dari jual pulsa elektrik. 

Tips Pemula untuk Berbisnis Pulsa


Namun memang bukan berarti tantangan dari berjualan pulsa tidak ada. Bukan berarti pasar hp yang besar membuat anda otomatis akan sukses ketika berkecimpung dalam bisnis seperti ini. Untuk itu ada beberapa tips dasar yang harus diikuti ketika anda ingin berusaha dan juga jual pulsa elektrik. Berikut adalah beberapa tips untuk pemula saat akan berbisnis pulsa. 

1. Jangan malu memasarkan produk
Salah satu hambatan terbesar para pengusaha adalah rasa malu untuk memasarkan produknya sendiri ke teman-teman terdekatnya atau juga orang lain. ini adalah salah satu kesalahan mendasar dari pebisnis pemula yang kurang percaya dengan produknya. Sebaiknya, anda jangan malu untuk mempromosikan barang anda sesering mungkin supaya orang tahu apa yang sedang anda kerjakan dan jual. 

2. Rekrut mitra atau downline
Berjejaring atau membuat jaringan penjual pulsa adalah salah satu hal yang sangat mendasar ketika anda sedang berjualan pulsa. Tidak perlu sungkan dan malu untuk mengajak orang untuk berjualan pulsa karena memang usaha jual pulsa elektrik sudah menjadi usaha yang umum. Semakin sering anda anda mengajak orang, maka semakin besa kesempatan jaringan anda akan bertambah.

3. Buka gerai atau counter
Salah satu keuntungan dari membuka gerai adalah, visibilitas bisnis anda menjadi sangat jelas. Selain itu dari gerai tersebut juga anda bisa menggandeng bisnis lainya seperti adalah bisnis servis hp, jualan aksesoris hp, dah juga menjual hal-hal lainya. Anda bisa meningkatkan penghasilan dengan menggandeng produk lainya. 

Ayo Mulai Jualan Sekarang Juga


Setelah anda sudah mengetahui berbagai keuntungan dari berjualan pulsa, maka sekarang saatnya untuk memulai. Ada dua pilihan bisa diambil saat berjualan pulsa, yaitu adalah menggandeng mitra besar seperti istanacenter.com, atau memulai dengan aplikasi sendiri. Tidak ada yang salah dari kedua pilihan diatas, dan yang salah adalah ketika ada sebuah kesempatan tidak diambil dan malah justru disia-siakan, seperti jual pulsa elektrik.
Tag : Pulsa Murah
0 Komentar untuk "Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya"

Back To Top