1 / 4
2 / 4
3 / 4
4 / 4

Entri yang Diunggulkan

Jualan Pulsa di Rumah Mudah dan Menguntungkan

Di zaman modern ini hampir semua orang memiliki handphone, setidaknya bisa kita katakan setiap rumah pasti terdapat alat komunikasi ini. Aga...

Peluang Usaha Untung Besar Modal 100rb yang Layak Dicoba

Dalam masa pandemi ini, banyak orang untuk mencari tambahan uang dan juga Peluang usaha untung besar, namun anda tidak perlu terlalu bingung dan mencari kemana-mana, karena ada sebuah peluang usaha yang sangat mudah dan juga bermodal kecil yaitu adalah jualan pulsa. Pulsa bisa dikatakan sebagai darah dari hp, dan karena kepemilikan hp sudah hampir merata di Indonesia, maka otomatis pulsa akan memiliki permintaan yang tinggi. 

Rasio kepemilikan hp di Indonesia adalah 70% per orang, dan satu orang rata-rata memiliki 2 nomor yang rutin diisikan pulsa dan paket data. Jika ada 4000 hp yang ada di satu kecamatan, dan ada 8000 nomor hp yang ada untuk diisikan pulsa, maka sebesar itulah pangsa pasar anda. Jualan pulsa memang sangatlah mudah dan juga sederhana. 

Tantangan Saat Berjualan Pulsa


Namun dikarenakan semua bisnis memiliki tantangan, dan begitu juga jualan pulsa. Peluang usaha untung besar seperti jualan pulsa jelas memiliki tantangan, dimana salah satunya adalah kemampuan marketing. Marketing dari penjualan pulsa sangatlah menantang, karena tentunya anda akan menemukan banyak competitor semenjak memang mudah untuk memulai bisnis ini. 

Untuk itu memang tidak mudah untuk berjualan pulsa tanpa memiliki semacam konter hp, karena dengan visibilitas bisnis akan bagus dan terlihat oleh banyak orang. Selain itu juga salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mempromosikan bisnis anda ke orang-orang terdekat, yang mana memang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang menjual pulsa. 

Saatnya Memulai Bisnis Pulsa


Untuk bisa mendapatkan sebuah Peluang usaha untung besar, maka salah satu server pulsa yang sudah berpengalaman di bidangnya yang bisa anda akses adalah istanacenter.com. agen ini adalah agen besar dan juga memiliki reputasi yang sangat baik, dan memiliki system yang sangat mempermudah para mitranya. Anda bisa segera akses agen tersebut dan mulailah pelajari sistemnya, dimana berikut adalah gambaran kecil dari system istanacenter.com itu sendiri. 

1.Join agen atau main sendiri 

Ketika ingin memulai sebuah usaha pulsa, maka ada dua pilihan yang bisa diambil, yaitu adalah untuk masuk ke sebuah agen atau juga untuk main sendiri. Keuntungan dari join agen adalah, anda bisa mendapatkan bantuan jaringan dan bantuan teknis. Namun ketika main sendiri, maka bisa mendapatkan lebih banyak profit dan memiliki bisnis sendiri. 

2.Beli pulsa untuk stock

Jika anda masuk ke sebuah agen di istanacenter.com, maka anda diharuskan untuk membeli voucher pulsa seharga voucher tersebut, dan tentunya harganya akan memiliki selisih untuk keuntungan dari agen. Namun jika anda memulai usaha sendiri, maka tidak perlu melakukan hal tersebut, karena hanya perlu untuk melakukan top up ke aplikasi yang digunakan.

3.Lakukan Marketing Produk

Tentunya sebagai seorang pemilik bisnis, baik itu turunan dari agen atau membuka sendiri, maka anda akan membutuhkan marketing untuk menyebarluaskan bisnis anda. Ini bisa anda lakukan dengan menggunakan media social, lalu juga dari mulut ke mulut. Semakin sering anda mempromosikan bisnis anda, maka semakin bagus prospes bisnis kedepanya. 

Jangan Ragu untuk Memulai

Kebanyakan orang memang selalu takut dan ragu untuk memulai sebuah usaha, dan untuk itu memang seringkali, hambatan terbesar bukan datang dari teknologi, pasar atau bahkan produk, melainkan dari diri sendiri. Yakinkan diri anda untuk membuat sebuah Peluang usaha untung besar, dan teruskan bisnis tersebut hingga anda berhasil mendapatkan keuntungan yang nyata dan juga besar. Hanya bersama istanacenter.com Anda akan mendapatkan penawaran yang terbaik. 

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID ISTANA MOBILE TOPUP  KLIK GAMBAR DI BAWAH

pulsa murah
0 Komentar untuk "Peluang Usaha Untung Besar Modal 100rb yang Layak Dicoba"

Back To Top