1 / 4
2 / 4
3 / 4
4 / 4

Entri yang Diunggulkan

Jualan Pulsa di Rumah Mudah dan Menguntungkan

Di zaman modern ini hampir semua orang memiliki handphone, setidaknya bisa kita katakan setiap rumah pasti terdapat alat komunikasi ini. Aga...

Peluang usaha untuk ibu rumah tangga

Peluang Usaha untuk Ibu Rumah Tangga Modal Kecil dan Tidak Repot

Kebutuhan akan uang memang sekan-akan tidak akan pernah habis, dan karenanya ada banyak orang yang akan mencari tambahan uang seperti Peluang usaha untuk ibu rumah tangga. Tentu saja memang peluang usaha untuk golongan ibu rumah tangga sangatlah banyak dan juga prospektif, salah satunya adalah jualan pulsa. 

Meskipun memang terdengar kecil, jualan pulsa sebenarnya adalah sebuah mode bisnis ini sangat prospektif dan juga menjanjikan, dan tentu saja dengan banyak alasan. Pulsa adalah sebuah kebutuhan yang sangat vital pada masa teknologi ini, dan untuk itu memang orang yang sedang berjualan pulsa tidak akan perlu khawatir akan kehabisan pasar dan tidak laku semenjak pulsa adalah barang yang selalu dicari. 

Cara Mudah Set Up Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa adalah salah satu jenis bisnis yang sangat mudah untuk di set up, dan juga merupakan bisnis yang sangat murah. Jika bisnis lainnya seperti kuliner, minuman dan jasa akan memakan modal yang besar, maka modal pulsa sangatlah kecil. Selain itu perputaran uang dalam bisnis Peluang usaha untuk ibu rumah tangga seperti pulsa sangatlah kecil. Berikut adalah berbagai alasan mengapa anda harus berjualan pulsa dan bergabung dengan istanacenter.com. 

1.Untung besar

Setiap orang ingin memulai sebuah usaha pasti akan memikirkan keuntungan dari bisnis tersebut. Uang yang akan didapatkan ketika berjualan pulsa memang akan kecil didalam setiap transaksi seperti 2000 rupiah per transaksi, namun jika anda mendapatkan transaksi sebesar 30 kali sehari, maka keuntungan bersih anda akan mencapai 600 ribu per hari, tentunya sangat besar. 

2. Bisa rekrut sub agen

Sub agen atau yang biasa disebut sebagai downline adalah bentuk marketing dari bisnis pulsa. Dalam skema ini, anda bisa mencari downline untuk menjual pulsa di tempatnya, dan downline tersebut akan membeli pulsa dari anda. Jadi selain dari anda mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari jaringan. 

3. Sangat mudah

Bisnis pulsa sangatlah sederhana dan tidak memerlukan perhitungan sangat rumit. Yang anda perlu lakukan hanyalah memerlukan buku catatan sederhana, dan anda bisa menggunakan buku catatan digital untuk mempermudah proses pencatatan. Setelah itu anda hanya perlu untuk melakukan transaksi online dan tidak perlu membeli barang apapun lagi. 

Contoh Penghitungan Keuntungan dari Jualan Pulsa

Peluang usaha untuk ibu rumah tangga seperti bisnis pulsa memang sangat menjanjikan, dan ada banyak jalur pendapatan yang bisa anda dapatkan dalam proses penjualan pulsa. Pertama adalah anda bisa mendapatkan uang dari penjualan langsung, dan dalam penjualan langsung ini sangatlah menguntungkan. 

Jika hari ini anda mencari sebuah agen pulsa yang bagus dan memiliki produk terlengkap dengan system sangat bersahabat, maka anda bisa akses istanacenter.com. Agen ini adalah sebuah agen yang memang sudah berpengalaman dan juga memiliki reputasi yang sangat baik, serta juga punya system autoreg yang sangat menarik dan mempermudah. 

Rekrut Downline untuk Dapatkan Pasif Income

Lalu ada juga income dari jaringan, dan dalam skema ini anda bisa mendapatkan pendapatan pasif. Cara untuk melakukanya adalah, anda bisa merekrut orang untuk menjadi downline anda, dan ketika mereka melakukan transaksi, maka anda akan mendapatkan bagian dari transaksi. 

Peluang usaha untuk ibu rumah tangga hari ini sangatlah terbuka lebar, dan karenanya prospek bisnis seperti jualan pulsa sangatlah disayangkan untuk dilewatkan begitu saja, segera cari agen atau aplikasi yang terpercaya seperti istanacenter.com untuk memulai bisnis anda. 

0 Komentar untuk "Peluang usaha untuk ibu rumah tangga"

Back To Top